Saturday, 28 February 2009

Bantuin Basmi Virus Donk,,,!!!!!

AAhh,,,,,,pucink,,,,,kompi aku kena virus,,,pas di scan ama bitdefender ada virus yang namanya namanya Win32.Trafox.B (kalo gak salah sie, tapi kayaknya bener deh, he3)dan satu lagi trojan.autorun,,,hhuuuhh,,,bikin pusing ajah. Dah coba PCMAV, ANSAV, tapi belum kena juga,,,,,mau pake yang installan malah gak bisa di run, jadi virusnya nginfeksi file .exe,,,,bingung juga nie mau minta tolong ama sapa, temen / tetangga gak ada yang familier sama viruz komputer, temen kuliah pada taw juga sie, tapi jaraknya jauh, searching di internet artikelnya lama-lama (g update,,,!!!!)

kalo temen-temen blog ada yang bisa bantu gak nih,,,bantuin donk,,,,tapi aku sebenernya gak mudeng sama istilah-istilah pemrograman. jadi kalo bisa di jelasin dengan seawam-awamnya ya,,,,he3,,,,

11 comments:

  1. wah bahaya tuch.. pake USB Disk Security aja.. bisa mem bLock yg masuk via autorunnya flashdisk.. download aja di kaviborland.blogspot.com..

    tq..

    ReplyDelete
  2. Kalau Pake PCMAV, di rename dulu, aman kok.

    ReplyDelete
  3. memang AVIRA PALING OK..
    download aja si tempatku
    http://pinkflower9978.blogspot.com/2009/03/avira-9-free.html

    ReplyDelete
  4. Admin says : Semuanya,,,makasih sarannya,,,udah aq install ulang koq,,,,he3,,,

    ReplyDelete
  5. mending paake antivrus terupdate/sality killer/minimal pake eset dan maksimal pake bitdefender.

    ReplyDelete
  6. Tidak ada yang bisa mengendalikanmu, semua tergantung pada diri kita sendiri. Orang lain hanya bisa mempengaruhi.

    ReplyDelete