Friday, 13 February 2009

Song's Quote

Sedikit beda dari postingan yang kemaren-kemaren, sekarang rileks bentar, nyanyi-nyanyi, lagu cinta, tapi bukan lagu cinta muda-mudi, coz belum punya pacar sie, he3x,,,,jadi lagu cinta secara global aja, lagu yang bisa jadi inspirasi dan motivasi dalam diri.

Lirik-lirik yang (menurut saya) bisa jadi inspirasi (Quote) adalah :

,,,,,, A pebble in the water makes a ripple effect//Every action in this world will bear a consequence//If you wait around forever you will surely drown,,,,,,,
-Face Down- (Red Jumpsuit Apparatus)

,,,,,,, terjebak di ketenangan//air bening yang tak beriak,,,,,
-Impotent- (AHMAD Band)

,,,,,,, I will never know myself until I do this on my own//And I will never feel anything else until my wounds are healed//I will never be anything till I break away from me//I will break away, //I'll find myself today,,,,,,,,,
-Somewhere I Belong- (Linkin Park)

,,,,,, Ini tentang langkah yg kau tentukan//Cara yg kau pakai tuk mencapai sebuah tujuan//Apa artinya kaki,Bila kau tak berjalan//Apa guna mata,Bila tak menatap masa depan//Untuk apa bemimpi, Bila kau tak melangkah// Untuk apa kesempatan, Bila tak ambil celah,,,,,,,,
-Ekspresikan- (Bondan P. & Fade2Black)

Kalo Ronan Keating bilang kalimat di bawah ini sama kita, keren banget ya,,,,ya paling tidak ada orang yang dalam hatinya bilang kayak gini pada kita, he3,,,,,biar kita jadi manusia wajib,,,!!!!

,,,,,, It's amazing how you can speak right to my heart// Without saying a word, You can light up the dark ,,,,,,,,,,
-When U Say Nothing at All- (Ronan K.)

Dan lagu Lentera Jiwa punya Nugie, mungkin banyak juga yang suka, video klipnya juga keren.

,,,,,,, kubiarkan kumengikuti suara dalam hati yang slalu membunyikan cinta// kupercaya dan kuyakini murninya nurani menjadi penunjuk jalanku
lentera jiwaku ,,,,,,,,,,,,
-Lentera Jiwa- (Nugie)

Sebenernya masih banyak sie lirik-lirik yang keren, tapi ‘ntar yang baca (kalo ada yang baca sie, he3) malah bosen. Ada yang mau nambahin? Silahkan. Segini aja dulu dari saya, Semoga Bermanfaat.

8 comments:

  1. Wah kebanyakan itu lagu kesukaan saya he hehe..

    Salam...

    ReplyDelete
  2. wah, quote quote pilihan nih ya :)

    ReplyDelete
  3. pagi..salam kenal dari BacaBlog :)
    lirik yang Nugie tuh, yang menginspirasi bang Andy (kick Andy) untuk keluar dari metro tv setelah sekian lama disana :D

    [FRESH]
    mau blogwalking? mau baca posting terbaru dari blogger?
    atau.. mau kenalan, titip salam, dan lihat foto blogger lain? dateng aja ke http://bacablog.com

    ingin pemikiran Anda mengispirasi banyak orang?
    ingin berbagi pemikiran Anda ke orang lain??
    atau.. meningkatkan pembaca dan link ke blog Anda?
    daftarkan blog Anda di http://bacablog.com ,direktori blog+tempat memBACABLOG

    ReplyDelete
  4. banyak juga lagu yg ga saya taw..:)

    ReplyDelete
  5. @all,mksh comentnya, erwinyustiawan, kalo g taw, cari taw donk,,,,he3,,,,

    ReplyDelete
  6. Meski lirik lagu terkadang sebagai ungkapan perasaan,motivasi hidup, tapi kadang ada yg membingungkan jg artinya mas...kaya lagunya alm Broery..."buah semangka berdaun sirih..."
    bingung kan mas ? hik hik hik....

    ReplyDelete
  7. @ennoadi: hhhmm,,,kalo lirik2 yg mmbingungkan kyknya g usah kita pkirin deh, msh bnyak hal lain yg lbh pnting bwt qta pkirkan,,,he3,,,,tp klo mau bingung2 y silakan aja,,,,aq g ikut ah,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete