Wednesday 21 January 2009

IRON MAN

IRON MAN yang saya ceritakan di sini bukanlah tokoh dalam Film Box Office,he3 tapi pasti anda pernah mendengar orang bijak yang mengatakan " Untuk menghasilkan besi yang bagus harus ditempa dengan panas yang luar biasa". Kata-kata ini sering digunakan untuk "menghibur" kita yang sedang menghadapi masalah besar. Saat kita diberi ujian oleh Tuhan, berarti kita sedang ditempa Oleh Tuhan agar menjadi manusia yang lebih baik. Dan hasil tempaan itu bergantung dari bagaimana kita menyikapinya, Bahkan rasa sakit dan cinta adalah motivator yang paling kuat bagi manusia.

Tapi mengapa kita diumpamakan sebagai besi? tahukah anda apa kelebihan besi dari logam-logam lainnya. Dan bahkan besi merupakan salah satu surat dalam Kitab Suci Al Quran. Dari sini dapat dilihat bahwa besi memiliki banyak kelebihan dari logam-logam lain. Dari link SCIENCE AND AL QURAN di samping kiri blog dapat diketahui beberapa kelebihan dari besi, yaitu memiliki kekuatan yang sangat dahsyat dan banyak manfaat tentunya.

Seberapa dahsyat sih kekuatan besi itu? bahkan besi ada di dalam darah kita sampai di luar angkasa, dari pusat bumi sampai adanya gravitasi yang membuat manusia bisa tinggal di bumi, dan lebih lengkapnya ada di link di atas. Maksud tulisan saya ini adalah agar kita dapat memiliki kekuatan seperti besi tersebut. Jadi anggaplah diri kita ini besi yang sedang ditempa agar dapat berguna bagi seluruh alam semesta.

Apakah sudah ada contohnya? Tentu,,,jika kita melihat entrepreneur-entrepreneur atau para pengusaha, mereka adalah perumpamaan besi yang nyata. Dalam menjalankan usaha mereka, mereka telah berulang kali dihadapkan dengan masalah-masalah yang kemudian membuat mereka jadi kuat. Dan dengan kekuatan yang dimilikinya itu, mereka bisa memberi manfaat bagi orang lain.

Motivasi terbesar untuk manusia adalah rasa cinta dan rasa sakit. Jadikanlah diri kita ini berguna bagi orang lain, jangan biarkan diri kita malah menjadi beban orang lain. Tetaplah berfikir positif dan tetap Optimis, SEMANGAT,,,,,!!!!

5 comments:

  1. betul banget. Berhasil itu sebenarnya gagal tambah satu kali nyoba lagi. Kalau tidak ditambah satu kali nyoba lagi ya erarti gagal, hehe...

    ReplyDelete
  2. Nice post!
    .
    .
    .
    Jadi jual blog neh???
    boleh di tawar gak???
    kikikikikikikikikik

    ReplyDelete
  3. yes I am agree.. positive thinking always ...

    ReplyDelete
  4. blogku harganya 1.129.08 x 11000 = 12.419.880....he3,,,,,,

    ReplyDelete