Monday 3 November 2008

Mimpi Yang Tertunda

Juli,Agustus, September, dan Oktober gak ada postingan,,,,,,,,!!!!!! beginikah,,,,jalan hidup blog-ku,??????he2,,,kenapa aq gak bisa fokus begini ya,,,????lagi suka nulis blog blom lama dah suka yang laen lagi,,,,,gak pernah fokus,,,,,,,,,jadi g berkembang,,,,seperti yang dikatakan sahabat super saya Om Mario Teguh di TV swasta kemarin.

Kata Om Mario Teguh kalo kita mau sukses, kita harus fokus,,,,,Benarkah???aku rasa ad benarnya juga sie,,,buktinya,,,,,???blog-ku ini,,,,,karena sibuk m kerjaan jadi g fokus m blog aku yg aq arepin bisa ngedapetin duit dr google adsense,,,,,he2,,,sapa tau dapet,,,,,,,tp kayaknya jauh dari impian ni,,,,blog gak pernah d urus masa mau menghasilkan duit,,,,,,,,,


Aku masih bingung juga sie,,,,mau menekuni dunia maya,,cari duit dari dunia maya,,,kerja d dunia maya ato pilih dunia nyata aja,,,,kalo gini terus kapan berhasilnya ya,,,,,,he2,,,,,kayaknya postingan ini malah membuka borokku sendiri nie,,,,,,aku yg biasanya optimis,sekarang jadi dilema begini,,,dilema menentukan jalan hidup mana yang akan d jalani,,,,,,,,huh,,,,,,,adakah yang mau kasih saran , pendapat, comment, solusi ato apa aja deh,,,,ngasih duit jua boleh,,,,he2,,,,,

Tapi aku sangat bersyukur dengan posisiku saat ini,,,,aku memiliki pilihan,,,,aku diberi kesempatan untuk memilih,,,,karena kalo lihat temen seperjuanganku,,,mereka tidak memiliki pilihan-pilihan, aku bersyukur karena di hadapakan pada pilihan-pilihan tentang hidup yang aku inginkan, dan sekarang saatnya memilih jalan hidup.

Tapi saya kira hal itu akan terjawab seiring berjalannya waktu,,,,kata kakakku,,,2-3 tahun mendatang adalah masa untuk menentukan pilihan jalan hidup, tapi belum tentu akan selama itu atopun mungkin lebih dari itu,coz jalan hidup khan sudah ada yang mengatur, kita tinggal jalani dan berusaha sebisa mungkin, soal hasil,,,,kita serahkan pada yang maha kuasa,,,he2,sok alim,,,,,,,tp gpp deh,,,,,

Kira-kira sobat yang baca ini sudah tau belum apa makna dari tulisanku,,,ato mungkin pesan dari postinganku?aku sendiri juga tidak tahu,,,,,he2,,,cobalah teman-teman cari sendiri pesan yang ada dalam postinganku kali ini ya,,,,,,,,,,,,kirimkan lewat comment juga boleh,,,,,,,,,he2,,,,

TErima KAsih semuanya,,,,,,,,SALAM SUPER,,,,,,,,,,,,

No comments:

Post a Comment