Monday 1 December 2008

Bertarung.....!!!!!!!!

Apakah anda memepunyai impian,,??? saya yakin tentu ada punya,,,bahkan anda mempunyai banyak impian yang ingin anda wujudkan. namun sudah seberapa jauhkah usaha anda untuk mewujudkan impian - impian tersebut,,,???? Dan dalam mewujudkan impian - impian anda tersebut pasti anda juga menemui rintangan - rintangan yang cukup berat atau bahkan sangat berat bagi anda saat ini. Tetapi memang itulah jalan yang harus anda lalui untuk mewujudkan mimpi - mimpi anda tersebut. Anda tidak sendirian karena orang lain pun demikian dalam mewujudkan impiannya.

Jangan pernah takut untuk bermimpi bahkan kalo bisa milikilah impian sebanyak mungkin, tetapi harus diimbangi dengan usaha. Jangan takut untuk bertarung melawan rintangan - rintangan yang ada dalam usaha anda mewujudkan usaha anda dalam mewujudkan impian anda. Mimpi - mimpi yang anda miliki akan membimbing anda untuk menjadi pribadi yang selalu lebih baik dari waktu ke waktu. Jika anda tidak berani menghadapi rintangan - rintangan yang anda suatu saat anda akan dihantui rasa penyesalan karena anda gagal mewujudkan impian anda. Oleh karena itu jadilah petarung - petarung untuk impian anda.


"JADILAH ANDA PETARUNG - PETARUNG BAGI IMPIAN ANDA, JIKA TIDAK ANDA AKAN MENJADI TAWANAN PERASAAN PENYESALAN ANDA DI MASA MENDATANG " - Mario Teguh -

No comments:

Post a Comment